Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sosialisasi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T13:03:28Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA A. Ajiz, M.SE, melakukan sosialisasi kamtibmas dengan masyarakat di Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi tindak kejahatan, terutama pada malam hari.


Dalam kesempatan itu AIPDA A. Ajiz mengingatkan masyarakat agar waspada pada malam hari guna mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan (C3) dan kejahatan lainnya di lingkungan masing-masing.



 Dia juga menekankan pentingnya menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memprovokasi perpecahan dan gangguan kamtibmas.


Selain itu, AIPDA A. Ajiz memberikan penekanan kepada warga untuk tidak nongkrong sampai larut malam dan meminta orang tua untuk tidak membiarkan anak-anak mereka keluar hingga larut malam demi mencegah terjadinya kriminalitas.


"Jika menemukan adanya gangguan kamtibmas, segera hubungi Kapolsek Widasari, Bhabinkamtibmas, atau Piket Polsek Widasari. Dengan demikian, tindakan gangguan kamtibmas dapat dicegah sedini mungkin," ujar AIPDA A. Ajiz.


Dalam kesempatan tersebut, AIPDA A. Ajiz  juga mensosialisasikan layanan pengaduan kepolisian yang dapat diakses melalui nomor 0819 9970 0110 serta Call Center 110.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan pengaduan dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan mereka.


“Kami berharap masyarakat dapat lebih mudah menyampaikan informasi atau pengaduan yang mereka miliki sehingga kami dapat segera menindaklanjutinya,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sosialisasi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan