Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

C-3 dan Geng Motor Jadi Fokus Patroli Malam Polsek Sukagumiwang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T23:56:47Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka mengantisipasi genk motor, C-3 (curas, curat, dan curanmor), serta kejahatan konvensional dan kamtibmas, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengerahkan anggota Polri pada jam-jam rawan di wilayah hukumnya. Minggu malam (21/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).


Patroli yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang menyasar beberapa lokasi strategis yang dinilai rawan, seperti jalan-jalan sepi, pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan seperti Alfamart dan Indomaret, pasar tumpah, pertokoan, PBU, dan SPBE.


“Kami melaksanakan patroli mobiling dengan kesiapsiagaan personil, perlengkapan, serta kendaraan dinas Quick Respon untuk memantau perkembangan situasi di sekitar titik kerawanan kejahatan jalanan, genk motor, dan C-3,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri. Senin (22/7/2024)


KOMPOL G. Sumantri menambahkan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 


Dengan hadirnya petugas di lapangan, diharapkan dapat mencegah dan menekan angka kejahatan yang mungkin terjadi.


“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan ke pihak kepolisian jika melihat atau mengalami hal-hal yang mencurigakan. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama,” tambah KOMPOL G. Sumantri.


Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukumnya. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • C-3 dan Geng Motor Jadi Fokus Patroli Malam Polsek Sukagumiwang

Trending Now

Iklan

iklan