Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Aksi C-3, Polsek Pasekan Terus Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T08:20:40Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam upaya mencegah aksi kejahatan C-3 (Curas, Curat, dan Curanmor) di wilayah hukumnya, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli rutin. Senin (8/7/2024)


Patroli tersebut dilakukan secara berkesinambungan di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa patroli rutin ini merupakan langkah proaktif untuk menanggulangi potensi terjadinya kejahatan di wilayah Kecamatan Pasekan. 



"Kami melaksanakan patroli secara terus-menerus di titik-titik yang dianggap rawan tindak kejahatan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli itu petugas juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan tidak segan melaporkan jika melihat atau mengalami hal yang mencurigakan. 


"Kami berharap masyarakat dapat menjadi mata dan telinga kami di lapangan. Kerjasama yang baik antara polisi dan warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman," katanya.


Dengan upaya ini, Kapolsek berharap dapat memberikan rasa aman bagi seluruh warga. 



"Kami akan terus berupaya maksimal dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Keamanan dan ketertiban adalah prioritas utama kami," pungkas Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Aksi C-3, Polsek Pasekan Terus Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan