Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Harkamtibcar Lantas, Polsek Terisi Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T04:49:02Z
iklan


TBNEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


INDRAMAYU - Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalulintas pada pagi hari di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Rabu (3/7/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memberikan rasa aman serta menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengatakan bahwa pengaturan lalulintas dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan di titik-titik rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Terisi. 



"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik mereka yang berjalan kaki maupun yang berkendaraan. Pengaturan lalulintas pagi ini penting untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa petugas lalu lintas ditempatkan di titik-titik strategis.



Dalam kegiatan itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara, seperti penting mengunakan helm.


Lebih lanjut, AKP Warmad menegaskan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan harkamtibcar lantas yang baik. 


“Kami mengajak masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Harkamtibcar Lantas, Polsek Terisi Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

Trending Now

Iklan

iklan