Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa Limpas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T09:38:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Dalam upaya untuk menciptakan kondusifitas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan silaturahmi dengan perangkat Desa Limpas, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Senin (8/7/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari strategi Polsek Patrol dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan pemerintahan desa. 




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin menjelaskan bahwa silaturahmi ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.


"Kami melihat bahwa kerjasama yang solid antara kepolisian dan perangkat desa dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patrol," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Diskusi meliputi upaya pencegahan kriminalitas, penanggulangan masalah sosial, serta langkah-langkah proaktif untuk meningkatkan rasa aman di masyarakat.


Perangkat desa juga diminta untuk aktif dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan kepada pihak kepolisian.


"Sinergi yang baik antara kepolisian dan perangkat desa sangat vital dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," tambah AKP H. Saripudin.


Dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis antara kepolisian dan perangkat desa. 



“Hal ini diharapkan mampu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Patrol secara bersama-sama dan berkelanjutan,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa Limpas

Trending Now

Iklan

iklan