Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Juntinyuat Kembali Laksanakan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T07:06:31Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Rabu (10/7/2024)



Patroli ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi warga dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana, menyatakan bahwa kegiatan patroli strong point ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Juntinyuat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 



"Kami terus meningkatkan frekuensi patroli di titik-titik strategis dan rawan kejahatan, terutama pada jam-jam padat aktivitas masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujar Iptu Trio Tiratana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Langkah ini diambil untuk mengantisipasi berbagai jenis gangguan kamtibmas, seperti pencurian, perampokan, serta aksi kriminal lainnya yang dapat meresahkan warga. 



"Patroli strong point ini juga bertujuan untuk mencegah tawuran, aktivitas geng motor, serta kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor)," tambahnya.


Iptu Trio Tiratana juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas. Laporkan setiap kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada Polsek Juntinyuat agar kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan," jelasnya.


"Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, dan memastikan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga," tutup Iptu Trio Tiratana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Juntinyuat Kembali Laksanakan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan