Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T08:15:53Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,  - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggencarkan patroli siang hari dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Senin (8/7/2024)


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat.


Kapolsek AKP Surahmat menjelaskan bahwa patroli siang hari merupakan bagian dari upaya rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


"Patroli siang hari ini kami lakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman sekaligus nyaman kepada masyarakat dari aksi-aksi kejahatan jalanan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, dalam setiap kegiatan patroli, personel Polsek Kandanghaur juga melakukan dialog langsung dengan warga yang ditemui. Melalui dialog ini, personel memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan.


"Personel kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tambah AKP Surahmat.


Upaya patroli siang hari ini diharapkan dapat meminimalisir angka kejahatan di wilayah Kecamatan Kandanghaur serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


“Polsek Kandanghaur akan terus meningkatkan intensitas patroli demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan