Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T11:18:18Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di wilayah hukumnya pada Sabtu malam (20/7/2024). 



Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, mengatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Kandanghaur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Kegiatan patroli ini rutin kami lakukan untuk mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Kami berharap kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa tenang dan nyaman,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (21/7/2024)


Selama patroli, personel Polsek Kandanghaur juga melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan memberikan himbauan terkait keamanan.



Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.


"Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kandanghaur sehingga masyarakat dapat merasa aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari," tambah AKP Surahmat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan