Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Duduk Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung dan Babinsa Edukasi Warga Tentang Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T12:56:55Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Ahmad Wiharja, SH, bersama dengan Babinsa setempat, Serka Ahyadi, melaksanakan kegiatan duduk bareng dengan warga di Desa Jambak, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Cikedung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Melalui kegiatan ini, kami ingin mempererat hubungan dengan masyarakat. Kami mendengar langsung masukan dan keluhan mereka, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas secara bersama-sama," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama kegiatan berlangsung, AIPTU Ahmad Wiharja dan Serka Ahyadi berinteraksi dengan warga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti pentingnya kewaspadaan terhadap tindak kriminal, menjaga keamanan lingkungan, dan pentingnya melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.


"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat semakin aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Komunikasi yang baik antara warga dengan aparat keamanan sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikedung," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duduk Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung dan Babinsa Edukasi Warga Tentang Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan