Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Duduk Bersama Warga, Kapolsek Widasari Bicara Tentang Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T06:59:43Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Disela-sela kegiatan patroli wilayah bersama anggotanya, Kapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., meluangkan waktu untuk duduk bersama warga Desa UjungJaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga yang sedang beraktivitas sekaligus mensosialisasikan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Widasari.


Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan kepada warga bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widasari hingga saat ini aman dan terkendali. 



"Ini bukan karena kemampuan saya sendiri, tapi juga berkat bantuan dari berbagai pihak dan seluruh masyarakat, termasuk warga Desa UjungJaya," ujar AKP Suripto.


AKP Suripto mengungkapkan bahwa sejak awal menjabat sebagai Kapolsek Widasari, dirinya berkomitmen bahwa wilayah Kecamatan Widasari harus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi warganya. 



"Alhamdulillah, sampai saat ini wilayah Kecamatan Widasari aman terkendali. Masyarakat bisa beraktivitas dengan baik tanpa merasa khawatir," tambahnya.


Menurut Kapolsek, kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan tidak bisa dipaksakan dan harus datang dari hati nurani masing-masing. 



"Kalau semua orang sadar, tidak perlu Kapolsek hadir di sini. Saya harap kesadaran itu dipertahankan dan ditingkatkan dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing," pungkasnya.


Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menambahkan bahwa Polsek Widasari akan terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. 



“Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan silaturahmi seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing,” harap Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duduk Bersama Warga, Kapolsek Widasari Bicara Tentang Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan