Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Ketahanan Pangan, Polsek Cikedung Sambangi Pedagang Buah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T09:26:01Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Sebagai upaya Polri dalam mendukung program ketahanan pangan nasional, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyambangi pedagang buah di wilayahnya. Kamis (18/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan distribusi buah-buahan berjalan lancar dan mendukung stabilitas pangan di Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa pihaknya aktif melakukan pengawasan dan koordinasi dengan para pedagang untuk memastikan ketersediaan dan kelancaran distribusi buah-buahan.


“Kami ingin memastikan bahwa buah-buahan yang akan segera diangkut dan didistribusikan dalam kondisi baik dan siap untuk sampai ke tangan konsumen. Ini adalah bagian dari upaya kami mendukung program ketahanan pangan nasional,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Cikedung berinteraksi langsung dengan pedagang buah, memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga kualitas produk serta mengikuti protokol kesehatan dalam proses distribusi.


“Kami juga memberikan edukasi kepada pedagang untuk selalu menjaga kebersihan dan kualitas buah-buahan agar tetap segar dan layak konsumsi. Dengan demikian, masyarakat dapat memperoleh buah-buahan berkualitas yang mendukung kesehatan mereka,” tambah IPTU Sujana.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan program ketahanan pangan nasional dapat berjalan lebih efektif, dan masyarakat Indramayu dapat terus menikmati ketersediaan buah-buahan segar yang berkualitas. Polsek Cikedung berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Ketahanan Pangan, Polsek Cikedung Sambangi Pedagang Buah

Trending Now

Iklan

iklan