Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dukungan Polri Untuk Ketahanan Pangan Indramayu, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Turut Serta Dalam Peletakan Batu Pertama Pembuatan Irpom

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T05:44:01Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Peletakan batu pertama untuk pembuatan Rumah Mesin (Irpom) dan Bak Penampungan Pipanisasi di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu dilaksanakan pada Senin (29/7/2024)


Turut hadir dalam acara tersebut Camat Balongan Opik Hidayat, S.Sos., Kepala UPTD Ketahanan Pangan dan Pertanian Kecamatan Indramayu Hj. Lia Fitriani, S.K., bersama anggota, Kuwu Desa Tegalurung Abdullah, Bhabinkamtibmas Desa Tegalurung Brigadir Achmad Rifa'i, Babinsa Desa Tegalurung Koptu Sukandi, PPL Desa Tegalurung Dina, Ketua Gapoktan Litok Jaya Nursamsiah, Raksa Bumi Desa Tegalurung Amin, serta konsultan proyek.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Balongan IPTU Wawan menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap penguatan ketahanan pangan di Kabupaten Indramayu. 



"Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini mendukung penguatan ketahanan pangan di Kabupaten Indramayu," kata IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal yang penting dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan dan pengelolaan sumber daya air di Desa Tegalurung. 



Dengan adanya rumah mesin dan bak penampungan pipanisasi, diharapkan dapat membantu para petani dalam mengelola air irigasi sehingga meningkatkan hasil pertanian di wilayah tersebut. Singkat IPTU Wawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Polri Untuk Ketahanan Pangan Indramayu, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Turut Serta Dalam Peletakan Batu Pertama Pembuatan Irpom

Trending Now

Iklan

iklan