Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Edukasi Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Bripka Tati, Cegah Berita Hoax

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T07:01:07Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Tati Haryati, S.H., melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/7/2024)



Dalam kegiatan ini, Bripka Tati berinteraksi langsung dengan warga untuk menggalang dan berkoordinasi terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Bripka Tati menekankan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoax yang dapat memicu ketidakstabilan di masyarakat. 



"Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya. Selalu cek dan ricek sebelum menyebarkan informasi," ujarnya.


Selain itu, Bripka Tati juga mengingatkan warga untuk tidak main hakim sendiri jika menemukan adanya tindakan yang mencurigakan atau melanggar hukum. 



"Jika ada masalah, segera laporkan kepada pihak berwenang. Jangan mengambil tindakan sendiri yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain," tambahnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Tati. 



"Kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan komunikasi yang baik, kita bisa bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita," kata Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Ia juga menegaskan kembali bahwa peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 



"Apabila menemukan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edukasi Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Bripka Tati, Cegah Berita Hoax

Trending Now

Iklan

iklan