Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Gerak Cepat Anggota Polsek Arahan Aiptu Eryana Bantu Korban Kecelakaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T08:10:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Aiptu Eryana, anggota Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan respons cepat dan kepekaannya dengan menolong korban kecelakaan di wilayahnya.  



Aiptu Eryana terlihat membawa seorang pria yang merupakan korban laka lantas ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan perawatan medis.


Aksi terpuji itu dilakukan Aiptu Eryana saat dirinya melaksanakan patroli dan melihat adanya kejadian laka lantas. 



Dia pun langsung tergerak untuk membantu.



Peristiwa ini terjadi, Selasa (2/7/2024) kemarin ketika mobil Mitsubishi pickup dari Desa Sukasari menuju Desa Tawangsari Kecamatan Arahan, Kabuapten Indramayu, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy yang datang dari arah berlawanan.



Menurut keterangan Aiptu Eryana, kecelakaan terjadi karena kedua pengemudi tidak dapat mengantisipasi asap tebal akibat pembakaran jerami padi pasca panen oleh petani setempat. 


“Akibatnya, pengemudi sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka-luka pada bagian kepala dan segera dilarikan ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan perawatan medis,” jelas Aiptu Eryana


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan oleh Aiptu Eryana dalam menanggapi kejadian tersebut. 



"Kepedulian dan responsifnya Aiptu Eryana adalah contoh nyata dari dedikasi Polsek Arahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Rabu (3/7/2024)



Atas kejadian itu, Kapolsek juga mengingatkan lagi ke masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.



"Kami juga mengimbau agar petani melakukan pembakaran jerami padi dengan memperhatikan faktor keamanan dan lingkungan," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerak Cepat Anggota Polsek Arahan Aiptu Eryana Bantu Korban Kecelakaan

Trending Now

Iklan

iklan