Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Hadir Dalam Acara Adat Baritan, Kapolsek Kedokanbunder Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T13:51:51Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP., beserta anggota turut serta dalam kegiatan Do'a Bersama dalam rangka adat Baritan yang dilaksanakan di dua desa, yaitu Desa Kedokanbunder dan Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu malam (28/7/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan BPD, staf perangkat desa, perwakilan petani, warga masyarakat, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh pemuda (Toda), dengan total kehadiran sekitar 65 orang.


Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo,  menyampaikan sejumlah himbauan penting kepada peserta yang hadir. 



"Saya menghimbau kepada para petani yang sudah bercocok tanam di musim ketiga tahun 2024 agar tidak memasang perangkap tikus menggunakan aliran instalasi listrik di sawah. Hal ini sangat membahayakan, baik bagi orang lain maupun petani itu sendiri," ujar IPDA Tasim.




Kapolsek menekankan bahwa penggunaan perangkap tikus dengan aliran listrik di sawah telah menyebabkan korban jiwa di beberapa desa di wilayah Kabupaten Indramayu. Kami tidak ingin kejadian serupa terjadi di wilayah Kecamatan Kedokanbunder. 



“Mari kita jaga keselamatan bersama dengan tidak menggunakan metode yang berbahaya ini," pintanya


Selain itu, IPDA Tasim juga mensosialisasikan layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110. 


"Dengan adanya layanan pengaduan ini, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah melaporkan setiap permasalahan atau gangguan kamtibmas yang mereka alami," ungkap Kapolsek.


Kapolsek berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, sinergi antara Polri dan masyarakat semakin terjalin dengan baik, serta situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder tetap aman dan kondusif. Ucap IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir Dalam Acara Adat Baritan, Kapolsek Kedokanbunder Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan