Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Hadir di Tengah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Ajak Masyarakat Berperan Dalam Harkamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T05:28:12Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu  – Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Casyono. S, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Ujungjaya, Blok Kesesih, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Desa Ujungjaya.


Dalam sambangnya, BRIPKA Casyono mengedukasi warga tentang pentingnya peran serta mereka dalam menjaga lingkungan yang aman dan tertib. 



Ia juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap berbagai potensi gangguan Kamtibmas dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.


"Saya mengajak seluruh warga Desa Ujungjaya untuk bersama-sama memelihara Harkamtibmas. Kerja sama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar BRIPKA Casyono.


Selain itu, BRIPKA Casyono juga menyampaikan nomor layanan pengaduan kepolisian yang dapat dihubungi oleh masyarakat, yaitu 0819 9970 0110. Nomor ini disediakan untuk memudahkan warga dalam melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas yang mereka temui.


Terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa kegiatan sambang desa oleh Bhabinkamtibmas adalah bagian dari upaya preventif dalam menjaga Kamtibmas.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan warga, sehingga tercipta komunikasi yang baik dan sinergi dalam menjaga keamanan. 


“Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan sambang ini dan lebih proaktif dalam melaporkan gangguan Kamtibmas," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Desa Ujungjaya dan sekitarnya dapat tetap kondusif, serta masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Tengah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Ajak Masyarakat Berperan Dalam Harkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan