Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Hubungan Erat Polsek Lelea dan Pamong Desa, Kunci Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T10:43:18Z
iklan

 


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar Aipda M. Rizal Iszmi, S.H., melaksanakan kegiatan sambang pamong desa di Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Senin (15/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan perangkat desa serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang pamong desa ini merupakan salah satu strategi Polsek Lelea untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.


“Kegiatan sambang pamong desa ini penting untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan perangkat desa. Melalui kegiatan ini, kami dapat mendengarkan langsung masukan dan aspirasi dari pamong desa serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar Iptu Sunaryo.


Dalam sambang tersebut, Aipda M. Rizal Iszmi berdialog dengan para pamong desa untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di Desa Telagasari. 



Ia juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif perangkat desa dalam menjaga keamanan lingkungan dan mengajak mereka untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan.


“Kami berharap para pamong desa dapat menjadi mitra yang aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desanya. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan perangkat desa, kami yakin situasi kamtibmas akan semakin kondusif,” tambahnya.


Aipda M. Rizal Iszmi juga memberikan edukasi tentang cara pencegahan kejahatan dan mengajak perangkat desa untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya tindakan mencurigakan atau tindak kejahatan di lingkungan mereka.


Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menegaskan bahwa kegiatan sambang pamong desa akan terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat kerjasama dan komunikasi dengan masyarakat. 


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan perangkat desa semakin erat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Lelea tetap terjaga,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hubungan Erat Polsek Lelea dan Pamong Desa, Kunci Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan