Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Identitas Mayat di Pantai Patrol Lor Terungkap, Korban Warga Desa Sindang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T04:41:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Kepolisian Sektor (Polsek) Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berhasil mengungkap identitas jenazah perempuan yang ditemukan di break water laut Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. 



Jenazah tersebut diketahui bernama Ici Sulistiani (55), warga Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


"Betul, korban bernama Ici Sulistiani," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin. Senin (15/7/2024)


Kapolsek menjelaskan bahwa evakuasi jenazah dilakukan pada hari ini, Selasa, 9 Juli 2024. Mayat tersebut ditemukan menyangkut di break water laut Ujung Ori, Desa Patrol Lor. 



Proses evakuasi dilakukan dengan Satpolair Polres Indramayu, Polsek Patrol, Polsek Kandanghaur, Ditpolairud Polda Jabar, TNI-AL serta Tagana.



"Kami dari Polsek Patrol menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dimakamkan sesuai dengan syariat Islam," kata AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurut keterangan dari suami korban, Sunarto, istrinya mengalami gangguan mental yang sudah berlangsung beberapa tahun dan mendapatkan pengobatan secara rutin. 



Pada Selasa, 3 Juli, sekitar pukul 01.00 dini hari, istrinya keluar rumah dan diperkirakan menuju ke Kecamatan Kandanghaur ke rumah saudaranya. 



Namun, dalam perjalanan, almarhumah mengalami kecelakaan dan terbawa arus sehingga ditemukan di Pantai Ujung Ori, Kecamatan Patrol, dalam keadaan sudah meninggal dunia.


"Kami berharap keluarga diberikan ketabahan dan almarhumah diterima di sisi Tuhan," tambah Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Identitas Mayat di Pantai Patrol Lor Terungkap, Korban Warga Desa Sindang

Trending Now

Iklan

iklan