Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Gencar Laksanakan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T04:23:22Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kedokanbunder terus melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. 



Patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kriminal C-3 (curat, curas, dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menyatakan bahwa patroli ini merupakan upaya berkesinambungan untuk mencegah aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Kedokanbunder. 



"Guna mencegah aksi kejahatan, kami menggelar patroli secara terus-menerus dengan sasaran pemukiman penduduk, objek vital (obvit), serta jalan-jalan sepi di wilayah Kecamatan Kedokanbunder," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ipda Tasim menambahkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 



"Dengan adanya patroli strong point ini, kami berharap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi dari potensi gangguan kamtibmas. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas," tambahnya.


Polsek Kedokanbunder berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli di wilayahnya dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian," tutup Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Gencar Laksanakan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan