Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Kembali Laksanakan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T06:56:36Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli malam hari secara rutin. Jumat (12/7/2024) kemarin.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini dalam mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.


"Kami rutin melakukan patroli malam hari untuk memastikan situasi di wilayah Kecamatan Kedokanbunder tetap aman dan kondusif," jelas Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa patroli malam hari tidak hanya difokuskan pada daerah-daerah rawan, tetapi juga mencakup seluruh wilayah Kecamatan Kedokanbunder. 



"Petugas kami bergerak di berbagai titik strategis untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan," tambahnya.


Selain melakukan pengawasan, petugas juga berinteraksi dengan warga yang ditemui selama patroli, memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas. 



"Dengan patroli malam, kami berharap dapat mencegah potensi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Ipda Tasim.


Patroli malam ini juga sebagai wujud kesiap-siagaan anggota kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 



"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan segera melaporkan jika menemukan aktivitas yang mencurigakan," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Kembali Laksanakan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan