Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Pasekan Polres Indramayu Intensifkan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T11:08:42Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Jumat (5/7/2024)



Patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Pasekan tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah berbagai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. 



"Kami melaksanakan patroli strong point di beberapa lokasi yang dianggap rawan sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami," ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat mencegah niat pelaku kejahatan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman," tambah Kapolsek.


Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Pasekan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan bahwa wilayah Pasekan tetap aman dan kondusif.



“Dengan adanya patroli strong point ini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Pasekan Polres Indramayu Intensifkan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan