Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Sindang Intensifkan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T11:04:37Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian dalam mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.


AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa patroli malam hari dilakukan secara rutin dengan fokus pada titik-titik rawan yang berpotensi terjadi gangguan keamanan. 



"Kami intensifkan patroli malam hari untuk mencegah berbagai tindak kejahatan dan memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Jumat (5/7/2024)


Ia juga menambahkan bahwa selama patroli, petugas berinteraksi dengan masyarakat setempat, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengedukasi warga tentang pentingnya kewaspadaan serta partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Dengan patroli malam hari ini, kami ingin menunjukkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan wilayah. Kami berharap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi," kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Sindang Intensifkan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan