Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Ketertiban dan Keamanan, Polsek Sindang Laksanakan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T06:11:36Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Polsek Sindang, sebagai bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan langkah preventif yang penting untuk menjaga ketertiban masyarakat sekaligus menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sindang. 



"Dengan kegiatan ini, kami juga ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus membangun dialog positif dengan mereka," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan patroli dialogis ini melibatkan interaksi langsung antara kepolisian dengan masyarakat, dimana tujuannya tidak hanya untuk melakukan pengawasan namun juga untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga ketertiban bersama dalam kehidupan sehari-hari.


“Patroli dialogis seperti ini menjadi salah satu strategi yang efektif dalam menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan dan kerja sama di wilayah Kecamatan Sindang,” tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Ketertiban dan Keamanan, Polsek Sindang Laksanakan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan