Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Kerjasama, Polsek Sindang Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T04:58:43Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Aryono, baru-baru ini melakukan sambang kepada Tokoh Masyarakat, Iwan, di Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Dalam sambang tersebut, BRIPKA Aryono mengimbau masyarakat Desa Rambatan Wetan untuk aktif mendukung tugas Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sindang. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Penting untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan setiap bentuk gangguan kamtibmas ke Polsek Sindang, baik langsung kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas," ungkap BRIPKA Aryono.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat Desa Rambatan Wetan atas doa dan dukungan yang telah diberikan. 



"Dukungan dari para tokoh masyarakat sangat berharga bagi kami, dan berperan besar dalam menjaga wilayah hukum Polsek Sindang tetap aman dan kondusif," tambahnya.


Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sindang untuk mempererat kerjasama dengan masyarakat. 



"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran serta mereka dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami juga akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman," kata AKP H. Suhendi.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kerjasama, Polsek Sindang Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan