Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Selalu Hadir Di Tengah Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T06:54:37Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda  Jabar, Bripka Carmun, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desa binaannya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa sambang warga merupakan kegiatan yang sangat penting dan efektif. 



"Dengan bertemu langsung dengan warga, kami bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban. Selain itu, kami juga bisa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas secara langsung," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Carmun mengajak warga untuk berperan aktif dalam membantu Polri menciptakan keamanan dan ketertiban, terutama di lingkungan masing-masing. 



Ia juga meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat jika mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan mereka.


"Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas," jelas Kapolsek.


Kegiatan sambang warga ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga, pungkas Kompol G. Sumantri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Selalu Hadir Di Tengah Warga

Trending Now

Iklan

iklan