Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi dan Dengar Keluhan Masyarakat, Polsek Pasekan Gelar Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:02:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Bale Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/7/2024)



Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Pamong Desa, Ibu-ibu PKK, dan anggota Polsek Pasekan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, Ibu Yeni dari Staf Kecamatan Pasekan, BRIPKA Yudi Kuswanto (Bhabinkamtibmas), serta para Pamong Desa dan anggota Ibu-ibu PKK Kecamatan Pasekan.


Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat. 



"Kegiatan ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa nyaman dalam menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi, khususnya yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban," ujar IPTU Edi Mulyana.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pasekan juga mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



"Kami meminta kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas. Jika ada yang melihat, mendengar, atau mengalami tindak kriminalitas, segera laporkan kepada kami di Polsek Pasekan. Kami berkomitmen untuk menangani setiap laporan dengan cepat dan efektif," tambahnya.


Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi antara Polsek Pasekan dan masyarakat serta memperkuat kemitraan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.  Pungkasnya 

 


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi dan Dengar Keluhan Masyarakat, Polsek Pasekan Gelar Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan