Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jamin Rasa Aman Warga, Polsek Sliyeg Intensif Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T07:25:29Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli Strong Point Wiralodra di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jumat (12/7/2024). 



Patroli ini dilakukan pada jam-jam rawan guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, mengatakan bahwa patroli ini akan terus dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. 



"Patroli ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami akan terus melaksanakan patroli rutin, terutama pada jam-jam rawan, untuk mencegah dan menindak segala bentuk tindak kejahatan," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, petugas menyambangi beberapa lokasi yang dianggap rawan kejahatan, seperti Obvit Perbankan, pusat keramaian, area perbelanjaan, dan lingkungan pemukiman. Petugas juga berinteraksi dengan warga memberikan himbauan untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan.


"Kami berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," tambah AKP Sutrisno.


Dengan komitmen yang kuat dari Polri dalam menjaga keamanan, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sliyeg dan sekitarnya tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitasnya tanpa rasa khawatir. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Rasa Aman Warga, Polsek Sliyeg Intensif Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan