Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kamtibmas Terjaga Lewat Patroli Dialogis Polsek Cikedung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:39:53Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu  - Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Rifki G, melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/7/2024).


Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. 


Bripka Rifki G memanfaatkan kesempatan ini untuk berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan, serta memberikan penyuluhan terkait pentingnya menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.


"Patroli dialogis ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga Polri dapat lebih cepat merespons setiap permasalahan yang ada di lingkungan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Sujana.


Kapolsek Cikedung, menyatakan bahwa patroli dialogis merupakan salah satu upaya efektif dalam menciptakan rasa aman di masyarakat. 



"Dengan adanya patroli dialogis, kami dapat lebih memahami situasi di lapangan dan segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Sujana juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli dialogis. 



"Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman, dan menciptakan situasi yang kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kamtibmas Terjaga Lewat Patroli Dialogis Polsek Cikedung

Trending Now

Iklan

iklan