Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kanit Lantas Polsek Jatibarang Bantu Siswa Menyeberang Jalan Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T01:34:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Setiap pagi, Kanit Lantas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Khaerudin Zuhri bersama anggota terlihat membantu para siswa menyeberang jalan di sekitar sekolah. 



Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama bagi para pelajar yang beraktivitas di pagi hari. 


Seperti pagi ini, Senin (22/7/2024) IPDA Khaerudin Zuhri melakukan pengaturan lalu lintas di depan SMP/SMA/SMK PUI Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Jatibarang untuk menjaga keselamatan para pelajar.



“Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama bagi pelajar yang berangkat ke sekolah,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain membantu menyeberang, IPDA Khaerudin Zuhri juga memberikan edukasi kepada para siswa mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati saat berada di jalan raya. Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran mereka tentang keselamatan di jalan.


"Kami juga berusaha memberikan edukasi kepada para siswa agar mereka lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Keselamatan mereka adalah prioritas kami," tambah Kapolsek.


Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas bukan hanya dilakukan pada pagi hari, namun juga pada waktu-waktu lain ketika aktivitas masyarakat meningkat.


"Harapan kami, dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, para siswa dan pengguna jalan lainnya merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di jalan raya, serta tercipta Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Jatibarang,” Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanit Lantas Polsek Jatibarang Bantu Siswa Menyeberang Jalan Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan