Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kanit Provos Polsek Indramayu Gelar Gaktiblin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T08:19:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kanit Provos Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan terhadap absensi kehadiran dan surat-surat pribadi personil Polsek Indramayu, di Mako Polsek Indramayu, Senin (8/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari pengawasan dan pengendalian yang dilakukan untuk memastikan kedisiplinan personil, baik dalam kedinasan maupun di lapangan saat bertugas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa pengecekan ini penting untuk menjaga profesionalisme dan integritas anggota polisi. 



"Ini adalah langkah untuk memastikan bahwa setiap anggota menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar AKP Indrie Hapsari.


Ia menambahkan, pengawasan dan pengendalian yang ketat diperlukan untuk menjaga kinerja dan disiplin personil. 



"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendeteksi dan mengantisipasi potensi pelanggaran yang mungkin dilakukan oleh anggota. Dengan demikian, kita bisa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanit Provos Polsek Indramayu Gelar Gaktiblin

Trending Now

Iklan

iklan