Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo Cek Kesiapan Personil Dalam Melayani Masyarakat Dipagi Hari.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Juli 2024 | Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T07:45:50Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolres Indramayu, Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu melakukan pengecekan kesiapan personil dalam melayani masyarakat, termasuk dalam pengaturan lalu lintas pada pagi hari.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kami melakukan pengecekan kesiapan personil untuk memastikan bahwa mereka siap melayani masyarakat, khususnya dalam pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan waktu sibuk," ujar Kapolres. Selasa (23/7/2024)


Kapolres menekankan pentingnya kehadiran polisi di lapangan untuk mengatur lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Kehadiran personil di lapangan sangat penting untuk mengatur lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan demikian, kami berharap dapat menciptakan situasi yang tertib dan aman bagi para pengguna jalan," tambahnya.


Ia juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu bersikap profesional dalam menjalankan tugas dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.


"Dalam menjalankan tugas, kami harus selalu profesional dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Kami berharap seluruh personil dapat memberikan pelayanan terbaik," tegas AKBP Ari Setyawan Wibowo.




Kapolres berpesan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.



“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” pesan AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo Cek Kesiapan Personil Dalam Melayani Masyarakat Dipagi Hari.

Trending Now

Iklan

iklan