Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., Pimpin Patroli Skala Besar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T03:04:09Z
iklan

 


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama anggota melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) skala besar, dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Indramayu, Sabtu malam (27/7/2024)


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



Dalam patroli tersebut, Kapolres mendatangi sejumlah tempat, mulai dari lokasi kumpul warga hingga daerah-daerah yang dianggap rawan.




Selama patroli, Kapolres dan anggotanya mendatangi warga masyarakat khusunya remaja yang sedang nongkrong-nongkrong.



Mereka melakukan pemeriksaan serta penggeledahan untuk mengantisipasi kepemilikan senjata tajam, senjata lainnya, maupun narkoba. 



Petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta informasi mengenai layanan pengaduan kepolisian di nomor 0819 9970 0110 dan Call Center 110.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, mengatakan bahwa malam minggu atau malam menjelang hari libur sering dijadikan waktu berkumpul oleh kelompok remaja, hal ini berpotensi menimbulkan tawuran atau aktivitas geng motor.


“Kami melakukan langkah pencegahan dengan meningkatkan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan,” ujar IPTU Junata, Minggu (28/7/2024)



Patroli serentak juga dilakukan di polsek jajaran Polres Indramayu, dengan sasaran hiburan malam, senjata api, senjata tajam, bahan peledak, curanmor, premanisme, narkotika, kejahatan jalanan, terorisme, dan tindak pelanggaran hukum lainnya di wilayah hukum Polres Indramayu.


Patroli ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh Polres Indramayu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Adapun hasil patroli menunjukkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali.


IPTU Junata mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., Pimpin Patroli Skala Besar

Trending Now

Iklan

iklan