Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo Motivasi Pelajar Sindang Hindari Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T04:07:04Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Para pelajar SMA Negeri 1 Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu diajak untuk meningkatkan kedisiplinan guna mencegah terjadinya tindakan perilaku kenakalan remaja di kalangan pelajar. 



Dalam rangka program "Goes to School", Polres Indramayu mengadakan kegiatan yang bertujuan memotivasi dan membina para siswa-siswi.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Sindang. Didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sindang, Setyo, Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, S.H., dan Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., 



Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan penting mengenai sopan santun, tertib berlalu lintas, dampak kenakalan remaja seperti bullying, serta memotivasi para siswa untuk belajar dengan giat.


"Diharapkan para siswa-siswi dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai pelajar, sehingga tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja dan aktivitas yang merugikan diri sendiri serta orang lain," ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo.


Kapolres juga berharap agar para siswa-siswi SMA Negeri 1 Sindang dapat meraih cita-cita mereka setelah lulus sekolah. 



"Semoga setelah lulus dari sekolah ini, kalian semua bisa meraih cita-cita yang diharapkan. Ada yang mau jadi TNI–Polri mungkin, ayo belajar yang rajin dan disiplin waktu," tambahnya.


Terkait dengan penggunaan jaringan internet dan handphone, Kapolres mengimbau para siswa-siswi untuk menggunakannya untuk kegiatan positif. 



"Artinya, tidak menyalahgunakannya untuk hal yang tidak baik, merugikan, serta bertentangan dengan hukum," jelas AKBP Ari Setyawan Wibowo.


Langkah ini merupakan upaya untuk memupuk kedekatan antara Polri dan masyarakat, khususnya para pelajar, dan diharapkan dapat membantu para pelajar di Kabupaten Indramayu menghindari perbuatan negatif atau melanggar hukum. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo Motivasi Pelajar Sindang Hindari Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan