Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Gelar Jum’at Curhat dengan BEM Nusantara Wilayah 3 Ciayumajakuning

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T08:42:01Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengadakan kegiatan "Jum’at Curhat" bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Wilayah 3 Ciayumajakuning di Aula Patriatama Polres Indramayu. Jumat (5/7/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Indramayu Kompol Ryan Faisal, S.I.K., dan pejabat utama (PJU) Polres Indramayu, serta beberapa perwakilan dari BEM Nusantara, termasuk Korwil Ciayumajakuning Rokhmat Firdaus, Presma STIDKINU Wahyu, Presma Al Amin Dekris, Presma SATIS Padhaku Faisal, Menlu UDM Ojiw, dan Menlu INST Padhak Sandi.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan "Jum’at Curhat" ini merupakan upaya untuk memperkuat hubungan antara Polres Indramayu dengan seluruh lapisan masyarakat. 



Dalam kegiatan ini, Kapolres Indramayu didampingi oleh Wakapolres dan PJU Polres Indramayu berinteraksi langsung dengan para mahasiswa untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, serta masukan mereka terkait situasi kamtibmas di wilayah Indramayu. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam menciptakan wilayah yang kondusif, serta sebagai wujud nyata dari pendekatan humanis kepolisian terhadap masyarakat.



"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu dapat tetap aman, damai, dan kondusif," harap Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Gelar Jum’at Curhat dengan BEM Nusantara Wilayah 3 Ciayumajakuning

Trending Now

Iklan

iklan