Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Hadiri Pembukaan Balap Traktor 2024 di Pesta Tani Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Juli 2024 | Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T04:44:18Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Kapolres Indramayu, Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri pembukaan Balap Traktor 2024 dalam rangka Pesta Tani Indramayu Se-Kecamatan Indramayu. 



Acara tersebut digelar di Arena Balap Traktor Blok Bugel, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, pada hari Minggu (30/7/2024).



Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan masyarakat setempat yang sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan Pesta Tani. 


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menyampaikan bahwa Balap Traktor ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Indramayu.


"Harapan dari kegiatan ini, semoga dapat menjadi event tahunan seperti yang disampaikan oleh Ibu Bupati Indramayu, karena kita melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi untuk menyaksikan Pesta Tani Indramayu ini," ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo.



Dengan diadakannya Balap Traktor 2024 ini, diharapkan dapat menjadi ajang tahunan yang mampu menarik perhatian masyarakat luas serta menjadi daya tarik tersendiri bagi Kabupaten Indramayu. 



“Acara ini juga menjadi bukti sinergi antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat dalam memajukan sektor pertanian di daerah tersebut,” kata AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Hadiri Pembukaan Balap Traktor 2024 di Pesta Tani Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan