Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Hadiri Peresmian 2.664 Titik Sumber Air Program TNI-AD Manunggal Air

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T10:23:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Kapolres Indramayu, Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., turut hadir dalam peresmian 2.664 titik sumber air Program TNI-AD Manunggal Air, yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Rajahiyang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (30/7/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI-AD untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat di seluruh Indonesia.


Dalam kegiatan ini juga dilakukan dialog interaktif secara virtual dengan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.


Peresmian tersebut juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Danrem 063/SGj yang diwakili oleh Kasiops Rem 063/SGj Letkol Inf. Ertiko, Forkopimda Indramayu, Pasiter Rem 063/Imy Mayor Inf. Bambang, Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, S.H., serta perwakilan dari Pertamina PT KPI VI Balongan, Camat Losarang yang diwakili oleh Sekmat H. Warno, Kuwu Desa Rajahiyang Ibu Carti, perwakilan Anggota Koramil Jajaran Dim 0616/Imy, dan masyarakat Desa Rajahiyang.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, mengatakan bahwa program ini sangat penting untuk meningkatkan akses air bersih, yang dapat berdampak positif pada kesehatan dan ekonomi masyarakat.



“Kami berharap bahwa dengan adanya tambahan titik sumber air ini, kehidupan masyarakat dapat lebih baik dan roda ekonomi di daerah masing-masing dapat meningkat,” kata IPTU Junata.



Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas yang erat antara POLRI dan TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.




Pada kesempatan ini, TNI-AD meresmikan 2.664 titik air bersih di seluruh Indonesia, dengan target membangun 1.000 titik sumber mata air tambahan pada tahun ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari Sabang hingga Merauke.


“Peresmian titik sumber air ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih di berbagai daerah, serta memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat di seluruh Indonesia,” harap IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Hadiri Peresmian 2.664 Titik Sumber Air Program TNI-AD Manunggal Air

Trending Now

Iklan

iklan