Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Ketua PWNU Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T09:39:57Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan silaturahmi dengan Ketua PWNU Jawa Barat, KH. Juhadi Muhammad, S.H., di kediamannya di Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/7/2024)


Turut hadir dalam kesempatan tersebut PJU Polres Indramayu dan Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, S.H.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Indramayu meminta dukungan dari tokoh agama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Ini merupakan kunjungan pertama AKBP Ari Setyawan Wibowo sejak menjabat sebagai Kapolres Indramayu, dalam rangka memperkuat hubungan dengan para tokoh agama di Kabupaten Indramayu.


"Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan para tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo.



Selain itu, Kapolres Indramayu juga meminta doa restu dari para tokoh agama agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah serta diberi kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan.


"Dengan dukungan dan doa dari para tokoh agama, kami berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjaga keamanan serta ketertiban di Kabupaten Indramayu," tambahnya.


Sementara Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, juga menyampaikan nomor layanan pengaduan kepolisian yang dapat dihubungi masyarakat, yaitu 0819 9970 0110. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan nomor layanan tersebut jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian," ungkap IPTU Junata.


Silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan tokoh agama serta masyarakat, sehingga tercipta Kabupaten Indramayu yang aman dan kondusif,  tambahnya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Ketua PWNU Jabar

Trending Now

Iklan

iklan