Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan PUI Untuk Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T12:47:34Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menjalin silaturahmi dengan Pengurus Cabang Persatuan Ummat Islam (PUI) Indramayu pada Sabtu (27/7/2024). 


Silaturahmi ini digelar sebagai upaya untuk menjaga persatuan sekaligus menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu melaksanakan silaturahmi sekaligus diskusi dengan para pengurus PUI Indramayu.


“Ini dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dan menciptakan situasi serta kondisi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif,” ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo.


Ia juga menekankan pentingnya peran tokoh agama, termasuk PUI Indramayu, dalam menjaga komitmen bersama untuk menyukseskan Pilkada Indramayu 2024. 


Menurutnya, peran serta tokoh agama dalam memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sangat diperlukan.


“Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas pada saat menjelang maupun saat berlangsung dan setelah kegiatan pemilihan. Mari bersatu menjaga persatuan dengan perbedaan," tambah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo


Sementara itu, Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menambahkan bahwa pihaknya juga mengajak para tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya untuk ikut serta menjaga Kamtibmas. 


Pada kesempatan tersebut, Junata membagikan nomor layanan pengaduan kepolisian yang dapat dihubungi masyarakat, yakni 0819 9970 0110.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan nomor layanan tersebut jika menemukan gangguan Kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian," ujar IPTU Junata.


Dengan langkah ini, diharapkan Pilkada Indramayu 2024 dapat berlangsung aman dan damai, serta terhindar dari perpecahan di tengah masyarakat. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan PUI Untuk Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan