Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek AKP Suripto, S.H., Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja Pada MPLS SMKN 1 Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T11:45:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Suripto SH, aktif melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada calon siswa baru dalam acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2024/2025 di wilayah hukum Polsek Widasari. 



Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 1 Widasari, yang berlokasi di Desa UjungJaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/7/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan materi tentang pencegahan kenakalan remaja, termasuk di antaranya perilaku negatif seperti geng motor. 



Hal ini dilakukan dalam upaya untuk membangun kesadaran dan kepatuhan siswa terhadap nilai-nilai positif dalam kehidupan bersekolah.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto, menegaskan pentingnya siswa fokus dalam belajar untuk meraih prestasi dan menggapai cita-cita mereka. 



Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan.



"Kami menghimbau kepada calon Siswa – siswi agar bijak mengguanakan media sosial,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Selain itu, Kapolsek meminta kepada calon siswa siswi agar menghindari pergaulan bebas, kenakalan remaja, miras, narkoba, dan geng motor.


Kapolsek juga mengingatkan untuk menjaga kedisiplinan, nama baik diri sendiri, orang tua, dan nama baik almamater sekolah. 



"Taati peraturan dalam berlalu lintas, termasuk penggunaan helm dan tidak menggunakan knalpot tidak standar, serta patuhi tata tertib sekolah," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan para siswa baru dapat memulai perjalanan pendidikan mereka dengan baik, serta terhindar dari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar. 



“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif di lingkungan sekolah guna menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berbudaya,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek AKP Suripto, S.H., Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja Pada MPLS SMKN 1 Widasari

Trending Now

Iklan

iklan