Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan dan Kanit Binmas Sambangi Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T08:49:44Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Kapolsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU H. Ian Hernawan, S.H., M.A.P., bersama Kanit Binmas BRIPKA Warnoto, S.H., melaksanakan sambang tatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/7/2024)



Pertemuan ini dilakukan dengan H. Bukhori, seorang tokoh masyarakat yang juga dikenal sebagai petani tambak yang sukses.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polri dan tokoh masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah tersebut. 


"Kehadiran kami di sini adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan dilindungi oleh kehadiran Polri," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Arahan menyampaikan beberapa pesan penting terkait kamtibmas. 


Kami mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. Selain itu, kami juga mensosialisasikan menyampaikan informasi mengenai layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110.


Layanan pengaduan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan segala jenis gangguan keamanan atau kejadian yang memerlukan perhatian kepolisian. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik," jelasnya.


Kapolsek Arahan juga menekankan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan Polsek terkait perkembangan situasi politik di wilayah Kecamatan Arahan. 


Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan masyarakat Desa Pranggong semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Polri berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas IPTU H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan dan Kanit Binmas Sambangi Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan