Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Sambut Hangat Koramil Indramayu, Simbol Kuatnya Sinergi di Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T08:25:12Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU


Indramayu - Momen Hari Bhayangkara ke-78 turut disambut oleh pihak TNI, dalam hal ini Koramil Indramayu, dengan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 di Mako Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Senin (1/7/2024).


Kedatangan Koramil Indramayu disambut hangat oleh Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.Si, bersama anggota Polsek Balongan. 


Dalam kesempatan tersebut, Koramil Indramayu memberikan simbolis berupa bolu sebagai bentuk ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa pemberian simbolis ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas serta mempererat kebersamaan. 


Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Koramil Indramayu. 



“Ini menunjukkan bahwa sinergi TNI-POLRI semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga memperlihatkan kuatnya hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri di Kabupaten Indramayu. 



"Kebersamaan ini penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kita. Dengan dukungan dari semua pihak, kita yakin dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Sambut Hangat Koramil Indramayu, Simbol Kuatnya Sinergi di Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan