Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cikedung Hadiri Musyawarah Desa Bahas RKPdes 2025

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T03:37:27Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Sujana, S.H., menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yang membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPdes) tahun 2025 di Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, pada Jumat (19/7/2024).


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Waryadi (Sekmat Cikedung), Mulyani, S.Pd (Kuwu Desa Jatisura), Sadi (Kasi PMD Cikedung), AIPTU Sindi Adam (Bhabinkamtibmas Jatisura), Tabroni (Ketua BPD Jatisura), Wastiri (Ketua PKK Jatisura), serta seluruh Ketua RT/RW Desa Jatisura.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam menyusun RKPdes untuk memastikan bahwa program-program yang direncanakan dapat berjalan dengan efektif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


"Musyawarah desa ini merupakan forum yang sangat penting untuk merumuskan rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2025. Kami mendukung penuh kegiatan ini dan berharap agar semua pihak dapat berkolaborasi dengan baik untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses perencanaan dan pelaksanaan rencana kerja desa. 



Ia mengingatkan agar semua pihak bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dalam melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.


"Kami berharap dengan adanya Musdes ini, segala perencanaan dapat terkoordinasi dengan baik dan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa Jatisura," tambahnya.


Kegiatan Musdes ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk melibatkan masyarakat dalam perencanaan pembangunan, serta memastikan bahwa setiap program yang akan dilaksanakan dapat memenuhi kebutuhan dan aspirasi warga, ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikedung Hadiri Musyawarah Desa Bahas RKPdes 2025

Trending Now

Iklan

iklan