Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Dorong Kehadiran Bhabinkamtibmas Setiap Pelaksanaan Posyandu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T10:40:49Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif mendampingi pelaksanaan Posyandu di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Jumat (12/7/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas turut membantu petugas posyandu melaksanakan berbagai kegiatan, seperti menimbang balita, memberikan vitamin, dan menghibur balita saat pemeriksaan kesehatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa pendampingan ini adalah bagian dari tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. 



"Pendampingan ini adalah bagian dari tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Kami ingin memastikan bahwa kegiatan posyandu berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain membantu dalam kegiatan posyandu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir. 



"Kami memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka," tambahnya.


AKP Indrie Hapsari berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran serta mereka dalam menjaga kamtibmas serta mendukung program kesehatan yang diselenggarakan. 



"Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, baik dalam hal keamanan maupun kesehatan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Dorong Kehadiran Bhabinkamtibmas Setiap Pelaksanaan Posyandu

Trending Now

Iklan

iklan