Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Pererat Silaturahmi Dengan Polwan Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:30:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar. AKP Indrie Hapsari, SH, bersama puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polwan Polres Indramayu, mengadakan pertemuan yang bertujuan untuk memupuk kekompakan dan mempererat kekeluargaan. Selasa (9/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa tujuan dari silaturahmi ini bukan hanya untuk mempererat hubungan di internal kepolisian, tetapi juga untuk lebih mendekatkan diri dengan sahabat-sahabat Bhayangkara Polres Indramayu. 



"Tujuan silaturahmi mungkin sama dengan kebanyakan orang, yakni memupuk kekompakan dan mempererat kekeluargaan. Namun, di era milenial seperti ini, saya ingin lebih dari itu. Bukan hanya di internal, tetapi juga lebih dekat dengan sahabat-sahabat Bhayangkara Polres Indramayu," ucap AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa silaturahmi ini adalah bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung. 



"Dengan silaturahmi yang kuat, kami berharap dapat menciptakan sinergi yang lebih baik dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian," tambahnya.


Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan semangat kerja di kalangan Polwan Polres Indramayu. 



"Kami berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik ini dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas AKP Indrie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Pererat Silaturahmi Dengan Polwan Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan