Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Tekankan Pentingnya Komunikasi Polisi dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:42:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Hariayafori, melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Kelurahan Lemahabang, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Rabu (10/7/2024).


Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait bahaya berita hoax. 



Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Hariayafori mengajak masyarakat untuk melakukan engagement positif terhadap berbagai postingan yang ada di media sosial sebagai sarana komunikasi yang efektif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


"Masyarakat diharapkan lebih bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan," ujar Aiptu Hariayafori.


Selain itu, Aiptu  Hariayafori juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang marak terjadi. 



Ia mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dengan cara melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak berwajib.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk menciptakan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. 



"Dengan adanya komunikasi yang intens, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas serta dapat berkontribusi dalam mencegah tindak kejahatan," kata AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Tekankan Pentingnya Komunikasi Polisi dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan