Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatbarang Turut Serta Dalam Kegiatan Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T09:39:37Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kepada korban bencana alam hujan deras disertai angin kencang di Desa Kalimati, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.  Senin (8/7/2024)



Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Jatibarang, Rory Firmansyah, S.STP., M.Si., Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, S.Sos., Bhabinkamtibmas Desa Kalimati, Bripka Aries Indriyatna, serta Pemerintah Desa dan anggota BPBD Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana.


"Kami dari Polsek Jatibarang bersama dengan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten, serta anggota BPBD dan Dinas Sosial, hadir di sini untuk memberikan bantuan kepada warga Desa Kalimati yang menjadi korban bencana alam. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kompol Darli juga menambahkan bahwa kehadiran aparat kepolisian di tengah masyarakat merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan dukungan moral bagi korban bencana.


“Kegiatan pemberian bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat warga Desa Kalimati. Pemerintah Kabupaten Indramayu berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam situasi darurat seperti bencana alam,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatbarang Turut Serta Dalam Kegiatan Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

Trending Now

Iklan

iklan