Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Beri Materi MPLS di SMA NU Juntinyuat, Tekankan Pentingnya Menjauhi Narkoba

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T09:38:02Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana. H., S.H., memberikan materi pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA NU Juntinyuat, yang berlangsung di Kampus SMA NU Juntinyuat, Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/7/2024)


Dalam kesempatan ini, IPTU Trio Tirtana menyampaikan pentingnya menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang kepada para pelajar. 



Ia menekankan bahwa narkoba dan obat terlarang dapat merusak masa depan generasi muda dan menjerumuskan mereka ke dalam perilaku negatif.


Kapolsek juga mengingatkan pelajar untuk tidak bolos sekolah dan selalu mematuhi aturan yang ada di sekolah. 



"Ikuti semua aturan yang ada di sekolah dan jadilah pelajar yang berbudi pekerti luhur," ujarnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menambahkan, pelajar harus menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, dan sekolah. 



"Tidak boleh melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Jadilah pelajar yang santun, rajin belajar, rajin mengaji, dan taat kepada kedua orang tua," pesan IPTU Junata.


IPTU Junata berharap para pelajar dapat memahami dan menerapkan materi yang diberikan selama MPLS, sehingga dapat menjalani kehidupan sekolah dengan baik dan terhindar dari pengaruh negatif narkoba.


"Dengan pemahaman yang baik tentang bahaya narkoba dan pentingnya mentaati peraturan sekolah, saya berharap kalian bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Beri Materi MPLS di SMA NU Juntinyuat, Tekankan Pentingnya Menjauhi Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan