Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Bersama Forkopimcam Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Juli 2024 | Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T04:39:00Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah, Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H., S.H. bersama Forkopimcam mengadakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (31/7/2024)


Pada pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, IPTU Trio Tirtana H. mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah mereka. 


"Kami juga mensosialisasikan nomor layanan WhatsApp Polres Indramayu SIAP MAS INDRAMAYU, agar masyarakat dapat memanfaatkannya untuk layanan dan informasi," ujar IPTU Trio.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyatakan bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolsek untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. 


"Kehadiran Polri di tengah masyarakat adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tambahnya.


Selain itu, IPTU Junata juga menghimbau agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial dan selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. 



"Jika ada informasi tentang gangguan kamtibmas, segera laporkan ke pihak Polsek Juntinyuat, maupun Polres Indramayu" tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Bersama Forkopimcam Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan