Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Rakoor Persiapan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T09:37:17Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana. H, S.H., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tingkat Kecamatan Juntinyuat Tahun 2024. 



Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Selasa (16/7/2024)


Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Forkopimcam Juntinyuat, Ketua APDESI, para Kepala UPTD/UPTB se Juntinyuat, serta Kuwu se Juntinyuat, dan para tamu undangan yang diperkirakan berjumlah sekitar kurang lebih 30 orang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana menyampaikan pentingnya persiapan yang matang dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di tingkat kecamatan. 



"Kegiatan ini merupakan momentum untuk menyatukan langkah dan persiapan terbaik dalam merayakan hari bersejarah bagi bangsa kita," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek menambahkan, koordinasi antara berbagai pihak terkait sangat diperlukan guna menyukseskan acara peringatan HUT RI ke-79 dengan baik dan meriah. 



"Kami berharap dengan adanya rapat koordinasi ini, semua persiapan dapat berjalan lancar dan acara dapat berlangsung dengan meriah dan sukses," tambahnya.


Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Rakoor Persiapan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan