Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja dan Evaluasi 19 Program Unggulan Bupati Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:01:46Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar , Iptu Trio Tirtana H, S.H., turut serta dalam kegiatan Rapat Koordinasi terkait Meningkatkan Kinerja dan Evaluasi Kegiatan 19 Program Unggulan Bupati Indramayu tingkat Kecamatan Juntinyuat. Rapat tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/7/2024)


Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Camat Juntinyuat, Rusyad Nurdin, S.T., M.Si., dan dihadiri oleh Danramil 1609/Juntinyuat, Kapten Inf Waryadi, yang diwakili oleh Pelda H. Cukim. Selain itu, hadir pula para Kuwu se-Kecamatan Juntinyuat, para Kepala UPTD/UPTB Juntinyuat, serta para pegawai Kecamatan Juntinyuat, dengan total peserta sekitar 40 orang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana H, menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini membahas beberapa agenda penting, antara lain peningkatan kinerja dan evaluasi kegiatan 19 Program Unggulan Bupati Indramayu, serta perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Juntinyuat. 



"Agenda rapat ini meliputi berbagai isu penting seperti perbaikan irigasi dan saluran air pasca cuaca ekstrem, peningkatan pos kamling di desa-desa, persiapan Pilkada 2024, peningkatan pertanian dan ketahanan pangan, serta persiapan upacara dan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan pada bulan Agustus," ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam rapat tersebut, ditekankan pentingnya memperbaiki irigasi dan saluran air yang rusak akibat hujan lebat disertai angin kencang. 



"Perbaikan irigasi dan saluran air sangat krusial untuk mencegah banjir dan menjaga ketersediaan air bagi pertanian," tambahnya.


Dalam kesempatan itu Kapolsek juga mengimbau agar pos kamling di setiap desa ditingkatkan kembali untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.



"Pos kamling sangat penting sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berharap pos kamling dapat diaktifkan kembali dan ditingkatkan fungsinya," kata Iptu Trio.


Terkait persiapan Pilkada 2024, Kapolsek menekankan pentingnya persiapan matang untuk memastikan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada. 



"Kami siap mendukung dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk memastikan Pilkada berjalan aman dan lancar," tegasnya.


Pertanian dan ketahanan pangan juga menjadi fokus utama dalam rapat tersebut. 



"Kami berharap agar program-program yang mendukung pertanian dan ketahanan pangan terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Kapolsek.


Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan sinergi antara pemerintah kecamatan, aparat keamanan, dan masyarakat semakin kuat dalam mewujudkan program-program unggulan serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja dan Evaluasi 19 Program Unggulan Bupati Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan